clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Minggu, 15 April 2012

Cara Mendaftar atau Trading ke Marketiva

Setelah tadi saya menjelaskan sekilas tentang marketiva. Saya sekarang akan memberitahu bagaimana cara mendaftar atau trading di marketiva. Ini langkah-langkah nya silahkan di baca dengan seksama ....

1. Buka account Marketiva
2. Download-lah software client Streamster™ Marketiva
3. Install software tersebut di komputer anda
4. Sign-in dengan username dan password account anda
5. Upload ID Foto & Alamat - Ingat jangan melakukan trading terlebih dahulu sebelum ID anda dikonfirmasi!!!!!!!!!
      Catatan penting : Untuk menghindari praktek money laundring dan tindakan kejahatan lainnya, segera lakukan upload foto identifikasi dan alamat (KTP/SIM/Paspor) setelah mendaftar account melalui software Streamster™ atau website Marketiva. Gambar (foto) dalam format JPEG berwarna atau minimal greyscale (hitam putih tidak diterima) dengan ukuran maksimal masing- masing 100Kb per gambar. Anda dapat menggunakan 1 jenis dokumen (KTP/SIM/Paspor) saja untuk 2 fungsi sekaligus, namun kedua field gambar harus di-isi semua saat men-upload. Setelah gambar (foto) identifikasi di-verified, anda baru dapat melakukan online trading melalui software client Streamster™ Marketiva. Jika anda tetap memaksa melakukan trading sebelum ID foto & alamat anda di-verified maka account anda akan dibatalkan!!!!!!

6. Konfirmasi Identifikasi Anda - Setelah ini anda dapat langsung memulai trading (jika telah memiliki account e-gold dan exchanger, serta tidak ingin melakukan deposit penambahan modal)
 
7. Buat account exchanger: Indochanger.Com atau Sentraegold.Com untuk penukaran e-gold ke rupiah dan sebaliknya

8. Deposit apabila anda perlu untuk menambah modal trading (lihat bagian cara transaksi)

9. Mulai Trading Anda
      Setelah masuk dalam account Marketiva, anda dapat melakukan order trading. Ada 2 macam desk yang tersedia, yaitu virtual trading dan live trading. Pada virtual trading, anda diberi uang virtual (maya) sebesar US$ 10000 - virtual trading ini berguna untuk melatih skill trading anda jika masih ingin coba-coba. Pada live trading, anda diberi uang real (sungguhan) GRATIS sebesar 5US$ sebagai modal awal yang dapat dicairkan dan menjadi milik anda sepenuhnya jika anda melakukan live trading dan mendapatkan profit, namun seumpama jika anda mengalami loss (rugi) hingga uang 5US$ tersebut habis maka anda juga tidak akan rugi apa-apa. Untuk tetap dapat melakukan trading, anda dapat menambah modal (deposit) ke account Marketiva anda sebesar minimal 1US$, sangat mudah dan murah bukan???????


Setelah anda sudah memiliki akun di marketiva anda kapan saja dapat melakukan live trading di Marketiva? Anda dapat melakukan live trading di Marketiva selama 24 jam non-stop mulai dari hari Senin 04.00AM hingga Sabtu 04.00AM untuk waktu GMT+7 atau WIB.

Nahhh.....demikian cara mendaftar di marketiva yang saya tahu. Semoga bermanfaat bagi kalian yang akan memulai TRADING. Good luck.....heu ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha