clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Minggu, 08 April 2012

Reviewme.com

Sekilas tentang reviewme.com

     Reviewme sistem broker ini untuk menerima blog adalah lebih kepada popularitas blog, bukan Page Rangking (PR) yang utama.
Walaupun blog memiliki PR yang tinggi, tetapi memiliki backlink, traffik yang sedikit, juga rangking di Technorati dan rangking Alexa yang tidak memadai, jangan harap blog Anda bisa diterima di Reviewme.

Page Rangking memang bukan hal utama agar blog Anda bisa diterima. Tapi PR ini nanti pengaruhnya ke advertiser yang akan memberikan job. Jadi begitu status blog sudah approve maka PR inilah yang selanjutnya berperan untuk mendatangkan tawaran job dari advertiser.

Saya akan menjelaskan cara daftar ke reviewme.com

  •   Masuk ke alamat reviewme.com

  •  Setelah itu klik sign up now seperti gambar di bawah ini


  • Lalu muncul form isi data, kalian isi (yang bertanda * wajib di isi)
  •  Setelah itu klik daftar/create
  • Anda tidak perlu memverifikasi lewat email karena ini tidak perlu verifikasi. Jadi kita tinggal login saja.
  •  Home reviewme.com kita seperti ini


Di home ada menu advertiser dan blogger

  •          Di dalam menu advertiser ada order reviews, campaigns,  advertorials, orders, my reviews, proposals, cart, checkout, edit account, dan add founds.
  •           Di dalam menu blogger ada edit user account, submit/manage my blogs, manage my reviews, view campaigns, dan view payment

 
Untuk memulai bekerja d reviewme.com daftarkan dulu blog anda dengan  klik submit/manage my blogs , kemudian klik submit new site. Tapi pastikan sebelum anda memdaftarkan blog anda, anda harus terlebih dahulu mempunyai paypal jika belum punya maka akan error dan meminta kita untuk mengisi alamat paypal dalam form isi data tadi.


 
Bayaran kita yang kita dapat jika kita mereview tentang tips or trick. Contoh :

 
Jika kita ingin mereview tentang tips or trick maka centang di kolom buy. Contoh seperti ini lalu klik add checked to cart.

Setelah itu anda tinggal mereview saja dan posting ke blog anda masing-masing. Tunggu hasil nya apakah anda dapat bayaran atau tidak.


Nahhh...itu saja yang dapat saya jelaskan semoga bermanfaat ....heu^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha