clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Minggu, 03 Juni 2012

Definisi Plugin SEO

          Sebelum menyebutkan dan menjelaskan plugin untuk wordpress itu sendiri. Saya akan menjelaskan sekilas tentang definisi plugin. Sebenarnya pengertian plugin bisa bermacam-macam tergantung dengan bidang pembahasannya. Plugin juga terdapat di dalam mekanik, kelistrikan, maupun komputer.
         Nah,,, untuk lebih jelasnya saya sengaja menghadirkan pengertian plugin yang bermacam-macam dari beberapa sumber berbeda sekalian menambah wawasan kita tentang apa itu plugin.

1. Definisi Menurut Wordpress
     Plugin adalah sebuah alat atau seperangkat program aplikasi tambahan yang berisi fungsi script dalam bahasa PHP yang memberikan fitur-fitur atau layanan yang spesifik untuk meningkatkan fungsi dalam penggunaan blog wordpress, yang dapat digabungkan dengan blog menggunakan akses poin dan metode yang disediakan oleh wordpress.

2. Definisi Menurut Wikipedia
    Plug-in (plugin, addin, add-in, addon, add-on, snap-in atau snapin) terdiri dari program computer yang berinteraksi dengan host sebuah aplikasi (misalnya, web browser, email client, dll) dalam menyediakan fungsi tambahan yang tertentu dan sangat spesifik.

3. Definisi Menurut Wiktionary
    Plug-in  adalah sebuah modul program computer atau alat yang berinteraksi dengan alat yang lain untuk menambahkan fungsi tambahan yang lebih spesifik, atau mendukung format file atau alat yang lebih spesifik.

     Jadi dari definisi plugin menurut wiki, wordpress, ataupun juga wiktionary. Sebenernya definisi dari semua itu sama. Singkat definisi plugin itu adalah suatu aplikasi tambahan untuk optimalisasi suatu web/blog. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha