clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Minggu, 03 Juni 2012

Plugin-Plugin SEO wordpress


1. All in One SEO Pack adalah salah satu terbaik dan paling populer plugin di wordpress adalah All in one SEO pack, plugin ini lakukan semua untuk kamu. Kalau kamu dilelahkan dengan penulisan HTML uraian meta, keywords dsb., plugin ini membuat pelancaran untuk menambahkan meta tags, uraian meta, keywords dan uraian robot. Pertolongan ini dengan memilih terbaik keywords dan menghindari uraian duplikat.

2. Automatic SEO Links
menghubungkan alat yang mengijinkan kamu untuk menyetel frasa sabda untuk otomatis menghubungkan dan dapat mulai “ nofollow ” untuk menghindari hubungan terkait duplikat. Lupa(human error) meletakkan hubungan terkait manual baru memilih satu kata dan memberikan ini satu penghubung. plugin ini mudah dioperasikan dan meningkatkan olah gerak. plugin juga menyingkirkan belakang hubungan terkait, dan peningkatan dengan demikian keseluruhanmu SEO buat skore.

3. Google XML Sitemaps
Generator XML Sitemap membangun sitemap untuk situs web, sehingga situs web itu hubungan terkait dapat dengan mudah disampaikan ke mesin pencari. Kamu tidak mempunyai ke lajang puncak URLs atau menantikan Google untuk mengindexing halamanmu. Lokasi XML memetakan lakukan ini semua. Ini adalah alat terbaik untuk Optimisasi mesin pencari. Bangun peta lokasimu dengan mudah dan kamu dapat mengeluarkan URLs kamu mau mengindexingkan.

4. HeadSpace2
HeadSpace2 adalah data manajer meta, ini lakukan banyak tugas SEO. Dengan kamu dapat memasang label tempatkan dan dapat menciptakan judul adat dan uraian untuk banyak tergolong mesin pencarimu. Ini melaksanakan berbagai operasi seperti data tandanan Meta, Ekstraksi data dinamis dan satu fitur pemeriksaan naskah kumpulan. Di samping itu dapat spesifik halaman dan spesifik tema. Ini harus biasanya bertambah untuk nilai SEO mu.

5. Simple Tags
plugin ini sangat mudah digunakan. Ini menolong blogger untuk menambahkan label dari otomoatis menghasilkan label, penyelesaian otomatis dari label saat kamu ketik, pemeriksaan naskah label berkumpul. Ini mempunyai satu Ajax Admin Hubungkan, yaitu cekatan untuk pergunakan. Alat adalah untuk imitasi untuk banyak SEO mereka buat skore.

6. Meta Robots WordPress plugin
plugin menambahkan robot data meta ke halaman  mesin pencari itu sampai ke mengetahui halaman yang mana untuk mengikuti dan yang mana ke nofollow. Cegah pengarang, arsip berdata-base dan mencari hasil untuk memperoleh mengindexing dan memberikan pencarian tidak relevan hasilkan. Untuk mengatur ini, alat keterampilan ahli diperlukan. Kalau kamu tidak pasti(bimbang) kesana-sini robot apa dan apa yang mereka lakukan, perolehlah keterangan sebelum mempergunakan ini.

7. Redirection
Untuk mungkin memberi alasan kamu mungkin perlu alat arah ulang. Alat ini mengijinkan kamu untuk mengalihkan jurusan URLs dari satu halaman ke lain. Kalau kamu mengubah tempatkan memimpin permalink memperoleh berubah, sekarang mesin pencari waktu kebutuhan ke tentang daftar isi buku barumu URL, Sehingga Hanya alihkan jurusan sesuatu lebih tua untuk sesuatu lagi. Ini hanya mengoptimalkan SEOmu buat skore.

8. SEO Post Link
SEO Menempatkan Penghubung plugin mencek URL dari tempatkanmu dan kalau ini adalah terlalu lama mesin pencari tidak akan beri satu kegemaran ke arah ini. Perbuatan ini hubungan terkait untuk lebih mesin pencari ramah, yang pembatasannya ke satu tidak ada dari perkataan, potong perkataan yang tak perlu dan jauh lebih.

9. SEO No Duplicate WordPress Plugin
plugin mengijinkan kamu untuk mencari konten salin pada blogmu untuk seperti apapun alasan mungkin. Ini mulai “ nofollow ” konten dan pertolongan dari hukuman mesin pencari.

10. SEO Tag Cloud Widget
Label, semua diketahui apa mereka kuat, kalau kamu memberikan label untuk kontenmu ini akan dibaca oleh mesin pencari dan ini memandu lalu lintas ke situs web. Label adalah keywords untuk kontenmu. Tidak ada label kurang kaitan kecuali baik dan label cukup memperoleh satu aliran lalu lintas.

11. SEO SMART LINK - SEO Smart Link adalah plugin Wordpress yang meningkatkan kekuatan SEO keseluruhan blog Anda dengan otomatis interlinking konten Anda serta memungkinkan Anda untuk menentukan kata kunci Anda sendiri kustom untuk secara otomatis terhubung ke website atau halaman. 

12. Scribe SEO- Scribe adalah perangkat lunak layanan SEO untuk Wordpress - menganggapnya sebagai asisten optimasi konten yang menganalisis halaman web, posting blog dan siaran pers online dengan klik tombol.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha