clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Senin, 20 Desember 2010

Artikel 1

Perbedaan antara            :

1.       Windows 3x
Menurut saya Windows 3x adalah versi ke-3 dari system operasi berbasis graphical user interface yang di buat oleh Microsoft Corporation yang di rilis pada tanggal 22 Mei 1990. Dan memiliki semua kelebihan dari windows 2.xx, seperti dukungan untuk kartu grafis VGA (bahkan untuk kartu SVGA atau XGA), icon yang lebih kaya, dan GUI yang sedikit lebih manis dibandingkan windows 2.xx.
2.       Windows 95
Menurut saya Windows 95 adalah system operasi hibrida 16-bit atau 32 bit yang di produksi oleh Microsoft. Windows 95 diperkenalkan ke public pada tanggal 14 Agustus 1995, menyusul kampanye iklan yang agresip dari Microsoft.
3.       Windows ME
Menurut saya windows ME atau windows Millenium Edition adalah sebuah versi windows yang di desain khusus untuk pengguna rumahan, dan di tujukan untuk menggantikan pasar system operasi sebelumnya, windows ME merupakan system operasi transisi antara 16-bit ke 32-bit, sehingga senua program 16-bit dan 32-bit dapat di dukung dengan baik.
4.       Windows XP
Menurut saya windows xp adalah jajaran system operasi berbasis grafis yang di buat oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, yang mencakup komputer rumah dan desktop bisnis, laptop, dan pusat media (Media Center).  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha