clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Senin, 20 Desember 2010

Artikel 3

Perbedaan antara            :

1.       Sun
Yang saya tahu sunsoft adalah sebuah system operasi yang di tujukan untuk para pemakai computer yang sering menjalankan beberapa program sekaligus dalam satu computer.
2.       Linux
Yang saya tahu Linux adalah nama yang di berikan kepada system operasi computer bertipe unix. Linux merupakan salah satu contoh hasil pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka utama. Seperti perangkat lunak bebas dan sumber terbuka lainnya pada umumnya, kode sumber linux dapat di modifikasi, di gunakan dan di distribusikan kembali secara bebas oleh siapa saja.
3.       Mac OS
Yang saya tahu Mac OS adalah singkatan dari Machintosh Operating Sistem. Mac OS adalah Sistem operasi computer yang di buat oleh Apple Komputer khusus untuk computer Machintosh dan tidak Kompatible dengan PC berbasis IBM. Mac OS di perkenalkan pada tahun 1984, sejak tahun 2006 telah memiliki Kompatibilitas dengan arsitektur Power PC maupun X86.
4.       Free BSD
Yang saya tahu FreeBSD adalah sebuah system operasi bertipe unix bebas yang di turunkan dari UNIX AT & T lewat cabang Berkeley Software Distribution (BSD) yaitu system oprasi 386BSD dan 4.4BSD. FreeBSD berjalan di atas system intel x86 (IA-32) termasuk Microsoft Xbox, DEC Alpha, Sun UltraSPARCA, IA-64, AMD64, PowerPC dan arsitektur NEC PC-98.  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha