clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Senin, 20 Desember 2010

Artikel 4

Perbedaan antara            :

1.       Windows Mobile
Windows mobile yang di desain denagn smart phone dan perangkat nirkabel yang di lambangkan oleh Microsoft .
2.       Symbian
Symbian OS adalah system operasi tak bebas yang di kembangkan oleh symbian Ltd. Yang dirancang untuk digunakan peralatan bergerak(mobile).
3.       Blackberry
Blackberry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan Push E-Mail, telepon, sms, menjelajah internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Pengguna gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion.
4.       IPhone
IPhone adalah telephone genggam Revolusioner yang di produksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi kamera , pemutar multi media, SMS dan voicemail. Selain itu telepon ini juga dapat di hubungkan dengan jaringan internet, untuk melkukan berbagi aktivitas misalnya mengirim atau menerima email, menjelajah web dll. Antar muka dengan pengguna menggunakan layar sentuh multi touch (atau bisa juga di sebut dengan layar sentuh kappasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.
5.       Android
Android adalah system operasi untuk telepon seluler yang berbasis lunix. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat mencipatakan aplikasi mereka sendiri untuk di gunakan oleh peranti bergerak dan terdapat dua jenis distributor system operasi Android yang pertama mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Service (GMS) dan yang kedua adalah yang benar-benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung dari Google atau di kenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha