clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Kamis, 01 Maret 2012

10 orang yang berhasil berbisnis di Dunia Maya

Kita tahu bahwa berbisnis di dunia maya sangat besar resiko nya. Tapi akibat kegigihan dan kerja keras semua itu bisa di atasi. Berikut nama-nama orang yang sukses di dunia maya :

Dari dalam Negeri (INDONESIA) :

1.  Hendrik Tio
         Hendrik Tio adalah pemilik sekaligus pendiri toko Online terbesar di indonesia yaitu BHINEKA.COM yang didirikan oleh beliau pada tahun 1999 dengan bermodalkan 100 juta dan sekarang beliau merauk keuntungan atau omzet dari toko tersebut sebesar 60 miliar pertahun nya.

2.  Habibi Afsyah

        Habibi Afsyah adalah seorang pemuda yang sangat sukses di bidang affiliate amazon.com . bahkan beliau pun menjadi inspirasi bagi para pengusaha affiliate karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada ke 2 kakinya dan beliau pun tidak bisa berbahasa inggris . Tapi dengan kegigihan beliau semua itu tidak menjadi suatu hambatan untuk berhenti berusaha, sampai akhirnya beliau bisa merauk minimal 5000 dollar setiap bulannya dari bisnis ini.

3.  Yudhis 97
       Yudhis ini adalah seorang anak muda yang menggeluti bisnis online di bidang google adsense. awal mula beliau melakukan bisnis ini adalah atas dasar coba-coba dan earning pertama yang beliau dapat dari adsense adalah sebear 0.3 dollar. Tapi dengan kegigihan beliau menggeluti kegiatan tersebut sampai akhirnya beliau bisa merauk 5000 dollar perbulannya.

4.  Pogung
      Pogung adalah seorang yang mengadakan kontes SEO kampanye pemilu 2009 ini menggeluti bisnis online di bidang affiliate . kesuksesan nya dalam bisnis ini pun di tuliskan oleh beliau dalam buku yang berjudul "GoBlog" yang isinya adalah bagaimana cara menghasilkan ribuan dollar perbulannya dai affiliate.

5.  Cosa Andara
      Cosa Andara adalah salah satu dari sekian banyak orang sukses di bidang google adsense . awal mula beliau menggeluti bisnis ini pun hanya coba-coba negumpulkan 0.2 dollar bahkan anga tersebut tidak pernah naik sedikitpun. Tapi dengan kegigihan beliau memodifikasi website nya sedemikian rupa sampai sampai beliau tidak keluar kamarnya dan terus di depan komputer selama 8 jam. Hingga akhirnya beliau berhasil merauk ribuan dollar perbulannya dari adsense. Sungguh perjuangan yang sangat gigih.

Nah itu baru yang di dalam negeri.......nih ada 5 orang lagi dari Luar negeri / mancanegara.

Dari luar Negeri :
1. Mark Zuckerberg
     Mark Zuckerberg adalah Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia maya yaitu Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

                                          

 
2. Matt Mullenweg
     Mattew Mullenweg adalah penemu software Blog Engine WordPress. Tanpa Matt, mungkinanda tidak bisa melihat Blog ini sekarang, karena toh situs ini memakai WordPress buatan Matt.
                                    

3. Blake Ross

     Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.



                                                                                             
4. Anthony Volodkin

     Hype Machine adalah tentang diskusi musik di blog di seluruh dunia. Pengguna dapat menjelajah, dan membeli musik yang ditulis oleh blogger.

                                               
          website : http://hypem.com


 5. David Karp

      Tumblr adalah platform untuk blog yang mudah digunakan. Tumblr telah menghasilkan $5.25 juta dari berbagai investor termasuk perusahaan raksasa Twitter.

                                      
website : http://www.tumblr.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha