clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Kamis, 15 Maret 2012

Cara Pengembangan Bisnis Affiliasi Marketing

Cara mengembangkan bisnis affiliasi marketing

7 kunci sukse dalam menjalankan program affiliate marketing:
        Dimana affiliate marketing adalah sebuah  bisnis yang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mereka yang baru ingin mencoba bisnis online contoh nya seperti saya ini. Karena affiliate marketing punya banyak keuntungan dan resiko yang kecil,bahkan tanpa modal yang besar salah satu kemudahan kalau kita menjalankan bisnis affiliate marketing adalah kita tidak perlu memikirkan masalah pengembangan produk dan biaya pengiriman. Kalau kita bergabung dengan program affiliate marketing kita hanya perlu mempromosikan suatu produk tertentu sehingga orang mau membeli atau mencoba produk tersebut. Jauh lebih gampang dari pada kita harus bekerja keras membuat produk sendiri tapi bukan berarti kita tidak perlu bekerja keras dalam mempromosikan produk tersebut.
               Diperlukan kerja keras dan konsistensi dalam program affiliate marketing,agar kita berhasil dalam program affiliate marketing kita harus melakukan beberapa langkah yaitu :

1. Fokus pada satu program affiliate
     Keberhasilan dalam program affiliate marketing ini ditentukan oleh disiplin dan konsisten.Fokus ke suatu bisnis akan membuat kita jauh lebih mudah untuk mempelajari dan memahami secara baik tentang hal-hal dasar dalam affiliate marketing.Biarpun kita bisa saja mengikuti beberapa program affiliate marketing sekaligus pada saat yang sama.Tetap fokus sampai kita benar-benar menghasilkan.

2. Pakai produk tersebut
    Mencoba pakai produk dalam program affiliate marketing yang kita ikuti sebelum kita menjual,jangan berpikir berapa jumlah uang yang harus kita keluarkan untuk membeli produk tersebut,uang tersebut akan tergantikan dengan komisi yang akan kita dapatkan.

3. Jangan memberi terlalu banyak keterangan tentang produk tersebut
    Berikan informasi seperlunya saja jangan semuanya,berikan sedikit saja informasi tentang keuntungan dan keunggulan produk dari program affiliate marketing yang kita promosikan.

4. Memilih produk yang tepat dari program affiliate marketing
    Pilih produk yang banyak dicari orang biarpun mereka memberi komisi yang kecil karena akan lebih baik daripada kita memilih produk yang memberikan komisi yang tinggi namun jarang dicari orang,ini akan menjamin penjualan akan laku keras kalau produk tersebut banyak dicari orang.

5. Manfaatkan iklan Pay Per Click
    Iklan PPC sebagai alat berpromosi search engine seperti google memiliki program PPC,kita hanya perlu membayar sejumlah klik yang terjadi pada link iklan kita dengan tarif sangat murah ,anda dapat mempromosikan produk dari program affiliate marketing yang kita ikuti biaya iklan ini bisa disesuaikan dengan budget kita.

6. Berpromosi melalui Web / Blog
    Berpromosi melalui web / blog pribadi adalah salah satu cara yang efektif untuk program affiliate marketing tetapi kita harus mempunyai blog / web satu buah dari satu iklan ikut dalam beberapa program affiliate marketing karena itu akan membuat kita kelihatan lebih profesional dan juga fokus menjual.

7. Mengambil keterangan asli dari asal produk tidak ada salahnya kita mengambil keterangan atau penjelasan mengenai produk tersebut,kita bisa terjemahkan menjadi bahasa kita sendiri namun tetap menjelaskan hal yang sama tentang produk tersebut.

          Jangan takut untuk memulai program affiliate marketing ini sebelum mencoba,fokus adalah masalah utama yang harus kita punya sehingga nantinya kita bisa lebih mengembangkan bisnis online sedemikian rupa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha