clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Kamis, 15 Maret 2012

Eksplorasi Model Bisnis Affiliasi Marketing

Eksplorasi Model Bisnis Affiliasi Marketing


           Affiliasi marketing adalah salah satu model terburu dollar di internet. Model bisnis ini sebenarnya dan memang sudah bukan merupakan model bisnis baru. Affiliasi marketing adalah sebuah program bisnis yang akan membayar kita jika kita berhasil menjual barang atau jasa dari affiliate merchant.
          Setelah kita mendaftar disebuah situs affiliate,pemilik situs affiliate akan memberikan kita sebuah link khusus,dimana nantinya kita akan bertugas menyebarkan link tersebut. Jika nantinya ada orang yang membeli produk disitus affiliasi tersebut dan link situs tersebut berasal dari rekomendasi kita,maka nantinya kita akan mendapat komisi sebesar 5% - 70% dari penjualan produk tersebut.
          Hal ini tergantung dari affiliasi agremeent atau perjanjian affiliasi tentang besarnya pembayaran kepada kita yang kita isi pada saat mendaftar disitus affiliasi program tersebut.Bahkan ada beberapa situs yang mencapai memberikan komisi 100% untuk kita,jika sebuah produk seharga U$$ 100 dari komisi affiliasi sebesar 50% maka jika 1 produk saja,kita akan mendapat U$$ 50.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha