clicksor

Reviewmu.com

Reviewmu.com

Senin, 21 Mei 2012

Analisis Plugin

 Definisi PLUGIN
     Plugin adalah semacam fungsi atau fitur tambahan yang digabungkan ke sebuah sistem untuk menambah kemampuan dan kinerja dari sistem itu.
Contoh penggunaan plugin yang terkenal adalah plugin untuk WordPress dan Plugin untuk browser Mozilla atau lebih di kenal dengan Add Ons.

beberapa plugin di wordpress :

1. SEO DATA TRANSPROTER
Plugin ini mengijinkan kamu untuk mengirim inputmu data SEO dari satu tema / plugin ke lain. Kita semua mengetahui betapa sulitnya dapat untuk menukarkan tema atau plugins pembuangan. Fakta tema itu dan plugins menyimpan input mereka data SEO differently membuat ini bahkan lebih keras. plugin ini memperbaiki tersebut.

Pilih saja apa platform berpindahmu jauh dari, dan apa platform kamu mau gerakkan ke. Klik "teliti" untuk melihat apa merekam dan unsur adalah yang dapat dipertukarkan, dan klik "konversi" untuk membuat konversi.

2. Google xml Sitemap
Plugin ini akan menghasilkan satu khusus XML Sitemap yang yang akan menolong mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan Ask.com untuk baiknya daftar isi buku blogmu. Dengan seperti itu sitemap, ini adalah banyak lebih mudah untuk perayap untuk lihat struktur lengkap dari lokasimu dan mendapat kembali ini lagi secara efisien. plugin mendukung semua macam-macam WordPress menghasilkan halaman seperti halnya URLs kebiasaan. Selain itu ini beritahu semua utama mesin pencari setiap kali kamu menciptakan satu tempatkan sekitar konten baru.

3. TinyMCE
Terakhir TinyMCE akan menambahkan berlalu 30 tombol penekan baru editor tinymce visuil baku, memberikan kamu kekuatan untuk terlihat menciptakan halaman dan tempatkanmu. Tidak usah untuk melakukan tanpa rencana di HTML dan CSS.
Bagaimana nantinya Terakhir TinyMCE Menolong Kamu?
a. Tidak usah untuk mempelajari bahasa dari HTML dan CSS (walau dasar dapat pasti menolong) ketika menciptakan halamanmu / tempatkan.     Dengan mudah memanipulasi hurufmu, ukuran huruf, warna, corak mode, dan css dari satu pengguna grafis antarmuka.
b. Manajer Shortcodes Sekarang semua shortcodesmu ada tersedia pada satu cekatan dropdown bertinju.
c. Menciptakan tabel melalui satu grahical hubungkan (banyak Microsoft seperti lampaui) untuk menayangkan datamu.
d. Masukkan video YouTube oleh sekedar penyalinan dan melekatkan url andil.
e. Image grafis Memetakan untuk membuat imagemu lebih merangsang Pergunakan shortcodes untuk memasukkan pecah kolom. Ini adalah satu SANGAT fitur dinginkan. Kamu dapat jalir apapun konten area ke dalam sampai enam kolom terpisah.
 f. Terakhir Tinymce akan menambahkan lebih dari 30 tombol penekan baru dan fitur untuk editor visuilmu.
 g. Menemani plugin ini adalah satu pertolongan berdasarkan konteks yang sangat besar sistem, didisain untuk menolong menyediakan keterangan spesifik, screenshots, dan contoh untuk masing-masing fitur.

4. wp super cache
Plugin ini menghasilkan statis yang html arsipkan dari dinamismu WordPress Blog. Setelah satu file html dihasilkan webservermu akan melayani file itu dari pada berjalan secara komparatif lebih berat dan lebih skrip mahal PHP WordPress.
File html statis akan dilayani ke mayoritas luas dari penggunamu, tapi karena satu perinciannya pengguna ditayangkan pada bentuk komentar setelah mereka meninggalkan satu komentar permintaan itu ditangani oleh mesin penyembunyian warisan. File statis dilayani ke:
    - Pengguna yang bukan login.
    - Pengguna siapa belum bertolak satu menafsirkan blogmu.
    - Atau pengguna siapa belum melihat satu kata sandi melindungi tempatkan.

99% pengunjungmu akan dilayani statis yang html arsipkan. Pengguna itu siapa tidak melihat file statis akan masih bermanfaat bagi karena mereka akan paham berbeda cached mengarsipkan yang bukan benar-benar lebih baik efisien tapi statis dibandingkan uncached. plugin ini akan menolong servermu mengatasi satu penampilan halaman depan pada digg.com atau kemasyarakatan lain terhubung jaringan lokasi.

5. Akismet
Plugin ini merupakan bawaan wordpress, tetapi untuk mengaktifkannya memerlukan key yang bisa didapatkan secara gratis dengan registrasi terlebih dulu ( bisa dilihat di menu Akismet Configuration). Akismet sangat bermanfaat untuk menfilter komentar-komentar yang hanya berupa spam, iklan dan sebagainya. Hasil filternya terbilang sangat bagus, walau terkadang ada satu atau dua yang tidak terfilter dari ratusan spam yang masuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Golith Lie9ha